Maling Sepeda Terekam Kamera CCTV

178

KOTA –  Ekspresi Irfan Nur Hidayat dan Edo hanya terbengong saat mendapati sepeda pancal miliknya yang diparkir di kawasan Masjid Agung Darul Falah raib. Itu terjadi usai warga lingkungan Krajan Kulon, Pacitan, ini mengerjakan salat Magrib sekitar pukul 18.30 Kamis  (26/4).

Belakangan diketahui sepeda jenis mountain bike (MTB) kinyis-kinyis milik keduanya digondol dua orang tak dikenal. Itu dari rekaman kamera CCTV masjid yang terpasang di sekitar tempat Irfan dan Edo memarkir sepedanya. ‘’Satu pakai kaus warna gelap, satunya mengenakan kaus putih dan sarung. Mondar-mandir seperti mengincar sesuatu,’’  beber Irfan.

Raibnya sepeda milik Irfan dan Edo bermula saat keduanya hendak salat Magrib. Edo berangkat terlebih dulu. Sampai di lokasi, keduanya memarkir di lahan kosong rumah samping masjid. ‘’Waktu mau pulang, tahu-tahu sepedanya sudah nggak ada,’’ kata Irfan.

Irfan dan Edo pun langsung mencari-cari di sekitar masjid. Pun menanyakan kepada warga sekitar, namun hasilnya nihil. ‘’Akhirnya pulang dan cerita ke orang tua kalau sepeda hilang,’’  imbuh pelajar kelas VIII SMPIT Ar-rahman Pacitan ini sembari menyebut kejadian itu sudah dilaporkan ke polisi.

Irfan mengatakan, sepeda MTB miliknya yang raib itu baru dibeli empat bulan lalu seharga Rp 3,4 juta. Sedangkan sepeda milik Edo harganya mencapai Rp 6,5 juta. ‘’Buat ke sekolah sehari-hari,’’  ujarnya. (odi/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here