Main di Sungai, Bocah SD Tewas Tenggelam

247

PACITAN – Warga Desa Pagutan, Arjosari, gemparf. Itu setelah Dwi Fitri Andriyanto, 12, bocah yang hilang di sungai Dusun Nguteran, Pagutan, ditemukan mengambang tak bernyawa.

Saat ditemukan kondisi korban masih mengenakan kaus putih dan celana kuning. Namun, meski ditemukan pendarahan di mata, telinga, hidung, serta lecet di dagu dan beberapa bagian tubuh lainnya, keluarga korban menolak siswa SDN Pagutan itu divisum. “Memang ditemukan lecet setelah kami lakukan pemeriksaan, tapi kuat dugaan penyebab meninggal akibat tenggelam,” beber Kapolsek Arjosari AKP Sukinto Herman

Dia mengatakan, kejadian tragis itu berawal ketika Andriyanto bersama temannya Kevin Edo Firmansyah, 12, pergi bermain di Sungai Nguteran tak jauh dari rumah korban. Lantaran di samping kiri kondisi sungai dalam dan membentuk kedung, korban sempat diperingatkan Kevin untuk tak medekat ke lokasi. Namun, diduga peringatan itu tak digubris Andriyanto. ‘’Kevin lalu pamit pulang ke rumah terlebih dahulu dan meninggalkan Andriyanto sendiri,’’ ujarnya. (mg6/c1/rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here