Maidi Mantu, Pakde Karwo Doakan Utien Segera Dapat Momongan

76
RESEPSI: Mantan Gubernur Jatim Soekarwo bersama istri menghadiri acara pernikahan putri kedua Wali Kota Madiun Maidi di gedung Graha Dewanto Minggu (30/6).

MADIUN – Resepsi pernikahan putri Wali Kota Madiun Maidi, Hendriani Curtinawati dengan Faizal Choriul Anam Minggu (30/6) bukan sebagai penutup rangkaian acara. Hajatan anak kedua orang nomor satu di Kota Karismatik diakhiri dengan gelaran wayang semalam suntuk malam ini. Kesenian itu diselenggarakan di kediaman Maidi di Jalan Merpati, Kelurahan Nambangan Lor. ’’Terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir, kami sekeluarga bangga dan bahagia,’’ ujar Maidi kepada Radar Madiun.

Resepsi di gedung Graha Dewanto, Maospati, Magetan digelar megah. Dekorasi pelaminan modern kombinasi antara lampu hias dengan kain krem yang membungkus langit-langit aula. Sejak pukul 11.00, tamu undangan sudah menyesaki ruang tersebut.

Master of ceremony (MC) sempat menyebut ada 9 ribu orang. Tamu penting pun berdatangan. Sebut saja mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan mantan wali kota Madiun Sugeng Rismiyanto. Juga bupati tetangga dan pejabat teras lingkup Pemkot Madiun. ’’Semoga langgeng dan cepat diberi momongan,’’ kata pria yang akrab disapa Pakde Karwo itu.

Yuni Setyowati, istri Maidi mengatakan, akad nikah dilangsungkan Sabtu (29/6) lalu. Kedua mempelai mengucap ijab kabul pukul 09.00. Enam jam berselang giliran temu manten. Dihadiri warga Jalan Merpati, undangan guru sekolah, dan beberapa politikus. ’’Kurang lebih 3000 undangan untuk di rumah,’’ ungkapnya.

Rangkaian pernikahan Utien –sapaan Hendriani Curtinawati– dimulai Senin (24/6) lalu. Yakni, tasyakuran bersama 150 gelandangan dan pengemis (gepeng). Seratusan tunawisma dewasa dan anak-anak diundang ke kediaman Maidi. Kemudian 25 Juli ada pengajian akbar dengan undangan 1.500 jamaah. Keesokan harinya, semaan dan khataman Alquran selama dua hari oleh perwakilan sekolah dan organisasi perangkat daerah (OPD) sedikitnya 1.000 orang. (mgd/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here