Mahasiswi Hantam Pick Up Parkir

59

MAGETAN – Jumlah angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Satlantas Polres Magetan bertambah. Terbaru dialami oleh Mustika Sari Fatimah, 20. Mahasiswi sekolah tinggi ilmu kesehatan itu tak sadarkan diri setelah menabrak mobil pick up L 300 yang parkir di bahu jalan kemarin (22/4).

Beruntung nyawa korban selamat akibat kecelakaan tersebut. Mustika hanya mengalami luka di bagian tangan. Kendati demikian, dia harus mendapat perawatan intensif pascakejadian tersebut. ‘’Korban langsung kami bawa ke RSUD dr Sayidiman untuk mendapatkan pertolongan,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Magetan Ipda Yuli Widianto.

Berdasar informasi yang pihaknya gali dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, perempuan asal Desa Centong, Kecamatan Gerih, Ngawi itu diketahui melaju dari arah barat menuju ke Maospati. Mustika diduga sehabis pulang kuliah di salah satu sekolah ilmu kesehatan di Magetan. Sesampainya di tempat kejadian, persisnya masuk Desa Bulu, Sukomoro korban berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dari lajur kiri.

Sementara persis berada di depannya, terdapat mobil pick up bercat hitam parkir. Mustik yang kehilangan kendali kemudian menabrak bagian belakang mobil tersebut. ‘’Diduga korban kecapekan. Sehingga membuat konsentrasinya saat mengemudi tidak fokus,’’ ujar Yuli.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya kemudian membawa dua unit kendaraan itu ke kantor polisi. Di samping mencari pemilik mobil pick up tersebut. Karena saat kejadian itu terjadi, pemilik kendaraan tersebut tidak dijumpai di TKP. (mgc/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here