Madiun Mempesona! Karismatik Night Ride Susuri Indahnya Panorama Kota

172

MADIUN – Indah tata kota dan terang lampu menambah asyik perhelatan Kharismatik Night Ride Rabu malam (29/5). Melintasi rute sepanjang 22 km di beberapa ruas jalan kota, hampir 1.500 peserta disuguhi pemandangan malam yang menawan.

Wali Kota Madiun Maidi yang ikut dalam rombongan terdepan bersama Kapolres AKBP Nasrun Pasaribu, Dandim 0803 Letkol Czi Nur Alam Sucipto serta Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono begitu terkesan. Meskipun sedikit ngos-ngosan ketika menyentuh garis finis. ‘’Sungguh sangat memuaskan,’’ ucap Maidi.

Dia juga memuji pengamanan ekstra dari Polres Madiun Kota dan Kodim 0803 Madiun yang membuat peserta merasa nyaman. Bagi Maidi, event ini sangat tepat untuk menunjukan karismatika kota kepada pemudik dari luar kota. ‘’Antusias peserta sangat luar biasa. Padahal, event ini diselenggarakan pada malam hari,’’ ungkap mantan Sekda Kota Madiun itu.

Maidi pun berharap rute pada next event ditambah. Agar seluruh masyarakat bisa turut merasakan kemeriahannya. Dia juga memberikan masukan agar sejumlah fasilitas umum seperti taman kota dan lainnya menjadi pit stop pada penyelenggaraan selanjutnya. Agar taman kota semakin mengemuka dan mendorong tumbuhnya wisata daerah. ‘’Nanti kita akan coba lebih mantab untuk memasarkan wisata kota,’’ terang Maidi.

Project Officer Karismatik Night Ride Ockta Prana Lagawira bersyukur event bersepeda malam ini berlangsung lancar hingga tuntas. Karismatik Night Ride mengambil start dan finis di depan balai Kota Madiun. Total jarak yang ditempuh 22 kilometer dengan catatan waktu 58 menit 32 detik. Sejatinya, tidak mudah merancang rute yang tidak ada tanjakannya tetapi menarik dan tidak membuat peserta bosan. ‘’Semoga malam ini bisa memuaskan peserta, khususnya mereka yang ingin merasakan sensasi berolahraga malam saat Ramadan,’’ katanya. (adv/her/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here