Laka LantasNgawi

Laka, Ayah-Anak Tewas di Jalan Tol

Mobil Pikap Hantam Pembatas Saluran Air

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan tol Ngawi-Solo Km 555/800 B masuk Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, sekitar pukul 15.00 Senin (10/8). Sebuah mobil Daihatsu pikap menabrak pembatas saluran air setelah mengalami pecah ban. Dua orang tewas dalam insiden tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan menjelaskan, kecelakaan bermula saat pikap nopol B 9760 BAS yang dikemudikan Masyuri, 35, warga Kosambi, Jakarta Barat, melaju dari arah timur. Saat itu, Masyuri berkendara bersama istri dan seorang anaknya yang berusia 11 tahun.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil mengalami pecah ban bagian kanan. Akibatnya, kendaraan bermuatan sembako itu oleng ke kiri sebelum akhirnya menghantam pembatas saluran air. Kemudian, terpental ke kanan dan baru berhenti di bahu jalan. ‘’Kecepatan kendaraan kurang lebih 100 kilometer per jam,’’ ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Masyuri tewas seketika dengan luka di bagian kepala. Sedangkan Bella, anaknya, mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit. ‘’Istrinya juga mengalami luka di kepala dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit,’’ pungkasnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close