Lagi-lagi Tabrak Lari, Korban Patah Tulang

799

NGAWI – Kasus tabrak lari kembali terjadi di jalanan Bumi Orek-orek. Nahas kali ini menimpa seorang pengendara motor, yang diserempet truk hingga mengalami patah tulang. Kecalakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi di kilometer 19-20 Jalan Raya Ngawi–Mantingan, masuk Desa Bangunrejo, Kedunggalar, Jumat (17/5) sekitar pukul 04.30. ‘’Korban mengalami patah tulang terbuka,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Pemotor nahas tersebut adalah Totok Aprianto, 23, warga Dusun Kajangan, Desa/Kecamatan Widodaren. Cipto menceritakan kejadian nahas tersebut. Mulanya, Totok mengendarai Yamaha Scorpio Z berpelat nomor polisi (nopol) B 6498 GPD. Dia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur (Ngawi menuju Mantingan). Memasuki kilometer 19-20, dari arah berlawanan mendadak muncul truk yang menyalip kendaraan di depannya. Saat itu Totok melaju kencang. ‘’Kendaraan roda enam hendak mendahului mobil di depannya,’’ sebutnya.

Lantaran Totok melaju kencang, laka lantas sulit terhindarkan. Kendati sempat menghindar, namun sisi kanan truk masih menubruk keras Yamaha Scorpio Z yang dikendarai Totok. Sepeda motor terpelanting keluar badan jalan. Sementara Totok jatuh ke arah kanan di tengah jalan. Lengan kanan Totok bahkan sempat terlindas roda truk yang kemudian nyelonong begitu saja. ‘’Truk yang terlibat laka lantas belum diketahui identitasnya,’’ ungkap Cipto.

Beruntung, Totok langsung ditolong pengendara yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Dia kemudian dilarikan ke RS At-Tin Husada Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara, aparat kepolisian tengah menyelidiki kasus tabrak lari tersebut. Sejumlah keterangan dari saksi dan korban telah dihimpun. Catatan koran ini, kejadian seperti yang menimpa Totok bukan yang pertama kali di Ngawi. ‘’Motor korban sementara kami amankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut,’’ pungkasnya. (den/naz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here