Laga Persinga vs Persebaya di 32 Besar Piala Indonesia Mundur Lagi

189

NGAWI – Persinga Ngawi berpeluang terhindar dari sanksi walkover (WO). Itu setelah PSSI memungkinkan laga melawan Persebaya Surabaya yang sedianya digelar pada Rabu besok (30/1) kembali diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan. ‘’Tunggu satu atau dua hari lagi, kami akan putuskan,’’ kata Person In Charge Piala Indonesia Dessy Arfianto kemarin (28/1).

Pihaknya juga akan mengupayakan laga tidak sampai digelar di luar Jatim. Hanya, Dessy belum bisa membocorkan di mana laga itu sedianya bakal digelar.  ‘’Tim kami akan lakukan koordinasi dulu dengan pihak Persinga,’’ ujar Dessy.

Belum adanya kejelasan di mana laga Persinga kontra Persebaya bakal digelar juga diakui Ketua Panitia Pelaksana Gembong Pranowo saat dihubungi Radar Ngawi tadi malam. ‘’Saya masih terus stand by menunggu keputusan dari PSSI,’’ tuturnya.

CEO Persinga Ngawi Dwi Rianto Jatmiko menyerahkan sepenuhnya keputusan laga leg pertama Piala Indonesia antara timnya melawan Persebaya kepada PSSI. Dia pasrah atas konsekuensi yang nanti ditentukan oleh induk organisasi sepak bola nasional itu. ‘’Jadi, apa pun keputusan yang akan diambil PSSI, kami siap (terima, Red),’’ ucap Antok, sapaannya.

Kendati demikian, belum adanya ketetapan jadwal laga itu berpengaruh pada adaptasi pemain. Terutama ketika jadwal pertandingan tidak berubah alias tetap digelar besok. Namun, Antok mengaku itu sudah menjadi konsekuensi dari masalah yang dihadapi oleh timnya saat ini. ‘’Kami berpikir realistis saja. Tapi, kami tetap akan berusaha semaksimal mungkin,’’ ujarnya. (tif/gus/c1/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here