Ngawi

Laga Perdana Tak Selalu Mudah, Persinga Pede Target Tiga Poin

NGAWI, Jawa Pos Radar NgawiKickoff perdana Persinga Ngawi di Liga 3 Pra Putaran Nasional berlangsung Rabu sore (23/10). Sebagai tuan rumah, Persinga tampil dalam laga pembuka melawan Persik Kendal di Stadion Ketonggo. Di atas kertas, klub berjuluk Laskar Ketonggo itu seharusnya bisa mengatasi Persik yang datang berstatus tamu.

Namun, di atas lapangan, semua bisa berbalik. Tekanan tuan rumah biasanya meneror di pertandingan pertama. Apalagi, Persinga minim bertanding dengan lawan seimbang saat pramusim. Tentu kondisi itu patut menjadi perhatian. Sekalipun coach Putut Widjanarko pada laga sore nanti menargetkan tiga poin. ‘’Target wajib menang,’’ katanya.

Victory memang mutlak harus diperoleh Slamet ”Larso” Hariyadi dkk sore nanti. Hanya dengan kemenanganlah mereka bisa mengejar Persijap Jepara yang sekarang memimpin di puncak klasemen dengan perolehan 6 poin. Dari hasil menang atas Persik Kendal dan PSBK Kota Blitar. ‘’Ini kesempatan kami. Jadi, harus bisa ambil poin penuh,’’ ujar Putut.

Pihaknya memastikan akan tampil ofensif dalam pertandingan sore nanti. Seperti memasang tiga penyerang sekaligus. ‘’Ini kan laga home, pertahanan yang bagus itu ya menyerang,’’ ungkapnya.

Terpisah, kubu Persik Kendal menjanjikan tampil disiplin saat menghadapi Persinga. Mereka tak ingin kalah untuk kali kedua pada awal musim ini. ‘’Target kami minimal bisa mencuri poin,’’ ujar Pelatih Persik Kendal Sudoko. (tif/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close