Madiun

Kunjungan Kapolres Madiun ke Radar Madiun

Bersama Jaga Kondusivitas

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono anjangsana ke kantor Jawa Pos Radar Madiun Selasa (13/10). Selain silaturahmi, mantan kasubdit II ditresnarkoba Polda Metro Jaya itu mencoba siaran podcast di Radar Madiun Digital. ‘’Sangat luar biasa. Ruangannya (kantor Jawa Pos Radar Madiun, Red) bagus,’’ katanya.

Bagoes yang ditemani sejumlah perwira sempat ngobrol santai di bawah pohon mangga halaman belakang kantor Jawa Pos Radar Madiun. Bersama General Manager Ockta Prana Lagawira, Pemimpin Redaksi Arfinanto Arsyadani, dan redaktur Andi Chorniawan.

Bagoes percaya Jawa Pos Radar Madiun dapat membantu pihaknya menjaga kondusivitas wilayah. ‘’Sinergi lebih kuat. Kita bersama meminimalkan berita yang meresahkan masyarakat,’’ ujarnya.

Dalam siaran podcast, perwira dengan dua melati di pundak itu menceritakan pengalamannya dalam bertugas. Salah satunya, berhasil membongkar peredaran 288 kilogram narkoba jenis sabu-sabu asal Iran di Tangerang. ‘’Peralatannya (podcast) bagus dan lengkap. Sangat profesional,’’ ucap Bagoes.

Sementara, Ockta berharap silaturahmi semakin menguatkan hubungan yang selama ini terjalin. Pihaknya siap mendukung program Polisi Adem (aman, damai, energik, dan makmur). ‘’Semoga kerja sama antara Jawa Pos Radar Madiun dengan Polres Madiun langgeng. Terus berkolaborasi dalam hal yang baik,’’ tuturnya. (mg4/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close