Kamar Kos Dirazia, Tak Disangka Begini yang Dilakukan Pasangan Selingkuh Ini

166

NGAWI – Ref, 21, dan Mer, 19, kelabakan. Itu terjadi saat pasangan bukan muhrim yang tengah asyik berduaan di sebuah kamar kos Jalan Diponegoro tersebut digerebek petugas gabungan, Jumat (10/05).

Keduanya sempat bersembunyi di dalam lemari lantaran ketakutan saat petugas merangsek ke kamar. ‘’Katanya, mantan pacarnya dulu,’’ beber Kasi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP Ngawi Arif Setiyono.

Ya, Jumat pagi (10/05), petugas gabungan satpol PP, TNI, dan Polri menggelar raziza menyasar sejumlah rumah kos dan hotel yang selama ini ditengarai kerap menerima penghuni atau tamu pasangan bukan muhrim.

Hasilnya, empat pasangan bukan muhrim dan dua gadis bawah umur diciduk petugas. ‘’Bersama Polri dan TNI, razia dilaksanakan untuk menjaga kekondusifan bulan puasa,’’ kata Arif.

Arif mengatakan, delapan dari 10 orang yang terjaring razia itu tepergok berduaan di kamar dengan kondisi pintu terkunci. Satu pasang digelandang petugas dari rumah kos di Jalan Diponegoro, tiga pasang laiinya dari sejumlah kamar sebuah hotel. (den/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here