PeristiwaPonorogo

Kakek 72 Tahun Kecemplung Sumur

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Katimin, warga Panjeng, Jenangan, Ponorogo, lolos dari maut. Kamis pagi (9/7) kakek 73 tahun itu terjatuh ke sumur sedalam 16 meter. Saat dievakuasi, lansia itu masih bernapas. ‘’Korban berteriak minta tolong dari dalam sumur,’’ kata Kapolsek Jenangan AKP Darmana.

Kejadiannya sekitar pukul 04.30, ketika hendak salat Subuh. Tiba-tiba istrinya mendengar teriakan minta tolong dari arah sumur. Dia langsung minta bantuan warga. Portal yang menutup akses keluar masuk Panjeng pun terpaksa dibuka untuk para petugas BPBD dan kepolisian.

Petugas dibantu warga mengevakuasi Katimin. Warga sengaja menghidupkan kipas angin ke dalam sumur agar Katimin tetap bisa menghirup udara dari luar sumur. ‘’Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 07.00,’’ ujar Darmana.

Katimin yang luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa itu sempat membuat panik warga setempat. Sebab, Panjeng hingga kini masih menerapkan lockdown skala desa karena kasus positif Covid-19. (naz/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close