Mejayan

Kaji Mbing Ultah Ke-43, Kado Anak Bungsu Paling Spesial

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Bupati Madiun Ahmad Dawami berulang tahun ke-43 Selasa (4/8). Doa dan ucapan datang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali tim Jawa Pos Radar Madiun yang datang langsung ke Pendapa Ronggo Djoemeno, Caruban, untuk memberikan kue.

Kaji Mbing, sapaan akrab bupati, mengatakan, perayaan ulang tahun (ultah) baru dirasakannya setelah menjadi kepala daerah. Sebelumnya, tidak pernah ada momen khusus. ‘’Sebatas diminta puasa sama ibu,’’ ujarnya.

Bupati berterima kasih atas ucapan dan kado dari berbagai kalangan. Namun, dari sekian banyak, dia merasa hadiah dari Zautha Arzonjani, anak bungsunya, yang paling spesial.

Bocah kelas VI madrasah itu memberikan kado yang baru boleh dibuka saat malam. Rupanya, hadiah misterius dalam kotak itu dibeli dari uang tabungannya. ‘’Saya sempat tidak menyangka. Ternyata anak saya sudah gede,’’ tuturnya.

Kaji Mbing menyampaikan, ulang tahun kali ini dimaknai sebagai penambah semangat beribadah, bekerja, dan bersabar. Memantapkan hati agar masyarakat selamat dari Covid-19. Sabar dalam menghadapi virus asal Wuhan, Tiongkok, tersebut. ‘’Target saya adalah keselamatan masyarakat dan perekonomian jangan tergoncang,’’ ujarnya.

General Manager Jawa Pos Radar Madiun Octa Prana berharap Kaji Mbing sehat selalu. Sukses memimpin Kabupaten Madiun dan mampu melawan Covid-19. Dia meyakini, seiring bertambahnya usia seseorang, berbagai hal juga semakin baik. ‘’Semoga semakin bijak dalam mengambil keputusan,’’ ucapnya. (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close