Juke Hantam Tiga Motor, Satu Tewas

638

MAGETAN – Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Kawedanan–Takeran, masuk Desa Mojorejo, Kawedanan. Mobil Nissan Juke menghantam tiga kendaraan roda dua sekaligus. Tepatnya 50 meter sebelah barat SMPN 2 Kawedanan. Akibatnya, seorang tewas dan tiga lainnya mengalami luka.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 09.30. Bermula ketika Putri Noviana Dewi, 28, yang mengemudikan Nissan Juke nopol AE 1218 FA melaju dari arah timur. Menjelang tempat kejadian perkara (TKP), mobilnya mendadak oleng ke kanan hingga masuk jalur berlawanan. Nahas, di saat bersamaan melaju beriringan tiga sepeda motor dari arah berlawanan. Yakni, Yamaha N-Max, Honda Supra, dan Mega Pro. ‘’Informasinya, mobil oleng karena ban depan kanannya pecah,’’ sebut Bambang, warga Kelurahan Kawedanan.

Kasatlantas Polres Magetan AKP Hankie Fuari Putra menyatakan, hasil olah TKP sementara, kali pertama mobil Juke menabrak N-Max. Motor dan pengendaranya terjun ke parit di sisi utara jalan sedalam sekitar tiga meter. Motor Supra X yang berada di belakangnya pun tidak bisa menghindar. Mobil baru berhenti setelah menghantam dan menyeret motor Mega Pro. (cor/c1/isd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here