MagetanSport

Jelang Liga 3, Permainan Persemag Magetan Belum Rapi

MAGETAN – Persemag Magetan kian pede menghadapi bergulirnya kompetisi Liga 3 Jatim 2019. Setelah dalam dua laga uji coba terakhir, tim besutan Jamal Yastro itu memetik hasil positif. Yakni, menang atas Bojonegoro FC 2-0 dan imbang tanpa gol saat lawan PSIR Rembang. ‘’Tentu serangkaian hasil uji coba itu patut kami syukuri. Tetapi, kami juga harus terus meningkatkan skill para pemain yang ada,’’ kata pelatih Persemag Jamal Yastro Minggu (21/7).

Selanjutnya apa yang didapat dari dua laga uji coba tersebut bakal dievaluasi oleh jajaran pelatih. Termasuk dalam segi pemantapan pemain. Karena dirinya masih menjumpai banyak kekurangan di atas lapangan. Seperti permainan belum rapi dan sering kehilangan bola. ‘’Tentu itu nanti akan kami jadikan bahan evaluasi. Kami punya waktu sekitar satu minggu untuk mempersiapkan semuanya sebelum Liga 3 Jatim bergulir,’’ ungkap Jamal.

Soal target lolos dari penyisihan grup yang dibebankan manajemen kepadanya, Jamal enggan berkomentar banyak. Dia hanya akan menjalani laga sesuai dengan kemampuan dan materi tim yang ada. Selanjutnya, pemain yang menentukan hasil di lapangan. Karena itu, dia mengharapkan seluruh pemain berjuang keras untuk mendapatkan hasil positif di setiap pertandingan. ‘’Latihan terus kami lakukan. Karena memang ada beberapa hal yang perlu kami benahi,’’ ujarnya.

Sebelumnya, Manajer Persemag Suryono mengungkapkan bahwa peluang timnya lolos dari babak penyisihan grup Liga 3 Jatim terbuka lebar. Apalagi, klub pesaing Macam Lawu dalam grup B rata-rata kekuatannya hampir merata. Mulai dari Perseta Tulungagung, Perspa Pacitan, Nganjuk United (Magetan FC), dan Bojonegoro FC. ‘’Laga perdana melawan Nganjuk United. Semoga nanti hasilnya positif,’’ harap Suryono. (mgc/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close