Jantungan, Tewas saat Santap Ayam Goreng di Warung

137

PONOROGO – Warga Dusun Krajan, Desa Somoroto, Kauman, Ponorogo, digegerkan dengan kematian mendadak seorang pengunjung warung. Kejadian pada Rabu (25/12) pukul 20.00 itu cukup mengejutkan beberapa pembeli yang sedang ngopi di warung Erwanto.

Kejadian itu bermula saat Miselan, 49, warga Desa Pulosari, Jambon, Ponorogo, memesan ayam goreng dan es teh. Seperti biasanya, setelah memesan dia duduk menanti pesanan. Beberapa menit kemudian, pemilik warung mengantar pesanan kepada Miselan. Miselan yang telah menunggu langsung melahap makanan tersebut. Setelah beberapa suapan, tiba-tiba dia roboh dengan posisi telentang. Tubuh Miselan seketika kaku dengan mulut menganga. Nasi yang dia makan belum sempat tertelan. ‘’Pemilik warung langsung melaporkan,’’ kata Kapolsek Somoroto Kompol Edi Susanto.

Kejadian itu sontak mengundang perhatian warga setempat. Warga berkerumun untuk menyaksikan keadaan Miselan. Sebelum petugas datang ke lokasi, warga setempat juga tidak berani memegang Miselan. ‘’Kami langsung periksa dia (Miselan, Red) yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa,’’ ujarnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung membentangkan garis polisi. Lokasi untuk sementara diamankan sampai pemeriksaan dinyatakan selesai. Sementara itu, Miselan langsung dikirim ke puskesmas setempat untuk diperiksa secara medis. ‘’Kami adakan pemeriksaan medis seketika itu untuk mengetahui penyebab kematian,’’ jelas kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Polres Ponorogo dan Puskesmas Kauman diketahui tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Hanya, pada mulut masih ada sisa nasi, lidah menggigit, keluar sperma dari kemaluan, dan tidak keluar kotoran. ‘’Dari keterangan medis dan keluarga, korban punya riwayat penyakit jantung,’’ ungkapnya. (mg7/c1/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here