AdvertorialNgawi

Jajaran DPRD Berharap Ramadan Kondusif

NGAWI – Datangnya bulan suci Ramadan selalu disambut dengan gembira umat muslim di seluruh penjuru dunia. Tidak terkecuali masyarakat Islam di Ngawi yang mulai hari ini menunaikan ibadah puasa. ‘’Kami dari pimpinan, anggota, maupun sekretariat DPRD mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan kepada masyarakat Ngawi,’’ kata Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko kemarin (5/5).

Bersamaan momen Ramadan, Antok –sapaan akrab Dwi Rianto Jatmiko- mengajak seluruh masyarakat untuk saling menghargai dan menghormati. Baik kepada warga muslim maupun nonmuslim agar selama bulan suci Ramadan ini umat Islam bisa lebih tenang serta khusuk dalam menjalankan ibadah puasa. ‘’DPRD bersama pemerintah daerah akan berusaha menjamin hal itu,’’ ungkapnya.

Seperti diketahui, belum lama ini masyarakat Bumi Orek-Orek dihadapkan pada pemilihan presiden (pilpres) dan pemilu legislatif (pileg). Sebentar lagi juga akan digelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di hampir seluruh desa di Ngawi. Antok berharap, semua agenda itu tidak memengaruhi ketenangan masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini. ‘’Semoga dalam menjalankan ibadah bisa tetap tenang, nyaman dan khusuk, tidak terpengaruh situasi maupun iklim politik tersebut,’’ harapnya. (tif/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close