MagetanPeristiwa

Jadi Arang, Warung Kopi Ludes Terbakar

MAGETAN – Sri Wahyuni mesti kehilangan tempatnya mencari uang. Warungnya yang berada di Jalan Bupati Sudibyo, Kelurahan Mangkujayan, Magetan ludes di lalap api pada Senin (24/6) malam.

Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi mengatakan, musibah kebakaran itu kali pertama diketahui Anggi Johan, petugas sekuriti gedung bulutangkis. Saat itu, dia melihat ada nyala api disertai kepulan asap hitam pekat membumbung tinggi ke udara. ‘’Ada dugaan warung terbakar karena hasil rembetan api pembakaran bekas lahan tebu yang ada disebelahnya,’’ katanya.

Sejumlah saksi menyatakan, kejadian itu diduga dipicu ulah Suyatno, 55. Warga asal Desa Kalangketi, Sukomoro tersebut sedang membakar sisa daun tebu pascapanen. Tetapi, karena angin bertiup kencang, api kemudian merembet ke warung milik Sri Wahyuni yang berdinding tripleks.

Kendati demikian, Iin mengaku masih belum bisa menyimpulkan perbuatan itu sepenuhnya dilakukan oleh Suyatno atau bukan. Yang jelas, pihaknya bakal mendalami kasus ini. Termasuk dalam menentukan apakah perbuatan itu disengaja atau tidak. ‘’Proses masih berlanjut. Sehingga, kami belum bisa memastikan pelaku sebagai tersangka, ‘’ tuturnya. (mgc/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close