Investasi Mudah dengan Bisnis VB Data Indonesia

4594
GATHERING: Member VB Data Eks Karisidenan Madiun dan Jatim berkumpul kemarin (17/03) di Sun Hotel Madiun.

MADIUN – Ekonomi digital diprediksi menjadi penyokong investasi. Untuk memenuhi tuntutan itu Big Data International Group (BDIG) atau VB Data merupakan cara tepat memulai sebuah investasi. ‘’BDIG merupakan salah satu perusahaan yang mengoperasikan layanan bisnis pengembangan perangkat lunak, IT, telekomunikasi, warehouse, database dengan uang digital atau uang koin,’’ jelas Dhimas Anwar, Financial Master (FM) Tingkat 5.

Semua generasi mulai pelajar, mahasiswa, PNS, karyawan swasta, bahkan ibu rumah tangga bisa bergabung dengan VB Data. Cukup hanya bermodal gadget dan waktu lima menit saat bangun tidur. BDIG menawarkan banyak keuntungan. Salah satunya di awal gabung member akan mendapatkan bonus 100 persen modal yang didaftarkan.

Semisal menanamkan modal USD 100 akan langsung mendapat bonus USD 100 dalam satu menit. Hari berikutnya, 1 persen dari nilai modal, begitu seterusnya setiap hari. ‘’Di Indonesia bisnis ini masuk sekitar tahun 2017, dan saat ini sudah berkembang dengan pesat. Sudah 3 ribu member tergabung di jaringan saya, dan Alhamdulillah semua perekonomian mereka membaik,’’ katanya.

Dhimas mengungkapkan saat ini dirinya memiliki penghasilan sebesar Rp 100 juta per hari dengan modal awal Rp 1,6 juta. Kebahagiaan itu ingin ditularkannya kepada banyak orang dengan cara bergabung di bisnis BDIG. ‘’Tidak harus punya keahlian khusus atau ahli dalam bidang IT, yang penting punya kamauan pasti kita bimbing sampai berhasil,’’ paparnya.

Di Karesidenan Madiun, sudah lebih dari 500 orang berbagung dalam bisnis menjanjikan ini.  Untuk wilayah eks karesidenan Madiun info lebih lanjut bisa menghubungi Jamin Ginting, SH., M.Hum di nomor telpon atau WA 085203351234. Selain di Kota Madiun, BDIG telah mengepakkan sayap di berbagai kota besar di luar Pulau Jawa. Bahkan pada 24 Maret mendatang bakal digelar seminar bisnis BDIG di Samarinda. Temanya training bersama VB Data untuk seminar pagi dan grand seminar VB Data pada sore harinya. ‘’Kurang lebih ada 400 tamu undangan yang hadir,’’ ucap Dhimas. (mga/her/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here