Investasi Masa Kini, Bermodal HP Android

298
GATHERING: Member VB Data Eks Karisidenan Madiun serta perwakilan Jatim, Sumbar, Sumut, Kalimantan dan Sulawesi saat gathering di Sun Hotel Madiun pada (10/03). SUKSES: Rachman Setya Adi Wijaya (kiri) berfoto bersama Jamin Ginting (kanan) seusai melaksanakan pertemuan, kemarin.

MADIUN– Ekonomi digital di Indonesia terus menunjukkan trend positif. Perkembangannya  digital yang begitu besa menjadi berkah bagi para pebisnis. Tak hanya itu ekonomi digital ikut berperan dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi nasional, hingga memegang peran vital bagi model bisnis inovatif, pemerataan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan perluasan inklusif keuangan, termasuk investasi. Besarnya peluang bisnis ekonomi digital itu ditangka[p Big Data International Group (BDIG) atau VB Data. ‘’BDIG mempunyai akad perniagaan yang tetap tiada kenaikan yang menjurus kepada riba dan tidak menjurus kepada judi, tetap disini keuntungannya,’’ jelas Rachman Setya Adi Wijaya, Financial Master (FM) Tingkat 5, VB Data, kemarin.

Rachman mengatakan tak hanya karyawan swasta, PNS dan ibu rumah tangga yang dapat bergabung dengan VB Data, tapi pelajar dan mahasiswa dapat tumbuh dan berkembang bersama VB Data. Alat kerjanya cukup menggunakan HP android tanpa laptop. Setiap hari hanya mengecek profit di account. ‘’Semua orang di seluruh dunia sudah mengenal penggunaan media online, namun tidak semuanya paham bagaimana memanfaatkan media online sebagai ladang uang, untuk meningkatkan penghasilan, yang pasti VB data memberi kesejahteraan,’’ tambahnya

Rachman mengatakan, pemanfaatan media online membutuhkan pengetahuan dan selalu positif thingking. Hal itu merupakan modal awal untuk menciptakan peluang-peluang menjanjikan yang dikenal masyarakat luas. ‘’Handphone (HP) selain untuk komunikasi, kita dapat memanfaatkannya sebagai alat untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan nilai fantastis melebihi harga HP itu sendiri,’’ ungkapnya.

kata dia, langkah tersebut merupakan awal mendapat income uang digital yang akan menjamin masa depan jutaan member VB Data. Mengingat, mata uang digital akan menjadi mata uang dunia melalui perkembangan zaman yang semakin canggih ini. Rachman membagikan beberapa tips untuk mencapai kesuksesan seperti yang dilakukannya kini, yakni percaya diri, yakin dengan usaha dan jalin komunikasi yang baik dengan banyak orang. ‘’Melalui hubungan baik yang positif itu, kami sosialisasikan manfaat bergabung dengan bisnis VB Data yang menjanjikan ini,’’ pungkasnya.

VB Data telah sukses menciptakan lapangan pekerjaan di Kota Madiun dan sekitarnya serta mencetak pebisnis luar biasa. Yang mana mereka berhasil bangkit untuk memperbaiki kondisi perekonomin menjadi lebih baik. Untuk wilayah eks karesidenan Madiun info lebih lanjut bisa menghubungi Jamin Ginting, SH. MHum. One Star FM (FM bintang satu) di No HP/WA. 085203351234. ‘’VB data ini juga dibangun dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang tidak mengenal teknologi, menjadi melek pada ekonomi digital,’’ ujarnya. (mga/pra/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here