Ibas: Magetan Dibangun dari Hati

26

MAGETAN – Satu per satu tokoh politik nasional giliran menyambangi Magetan. Terbaru adalah Ketua Bappilu Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) alias Ibas. Dia disambut antusias oleh para pendukungnya yang sudah menunggu di GOR Ki Mageti kemarin (9/4). ‘’Saya konsisten untuk menyapa masyarakat Magetan. Karena saya datangnya dari rakyat,’’ terang Ibas.

Dalam orasinya, dia berusaha peduli kepada masyarakat agar bisa hidup lebih maju, adil dan makmur. Untuk itu, dia mengajak masyarakat bersama-sama memastikan Magetan terus dibangun. ‘’Potensi Magetan sangat besar,’’ ungkap suami Aliya Rajasa itu.

Dalam bidang kebudayaan misalnya. Setiap ada event nasional, perlu ditampilkan kebudayaan lokal daerah. Sebagai generasi muda, kata Ibas, sudah semestinya melestarikan kebudayaan tersebut. Kemudian, pada bidang pariwisata. Menurutnya, kondisi geografis Magetan sangat diuntungkan karena berada di Gunung Lawu. ‘’Di tempat lain di dapil (daerah pemilihan) VII, tidak ada ,’’ terangnya.

Sebut saja Telaga Sarangan dan Telaga Wahyu yang sudah dikenal masyarakat. Juga, wisata Geni Langit yang kini tengah naik daun. Ibas memastikan siapapun pemimpin Indonesia nanti, akan sangat peduli untuk membangun Magetan. Pun, dia berkomitmen untuk membangun kawasan wisata itu menjadi lebih baik dari sekarang. ‘’Harus dibangun,’’ jelasnya.

Ibas berkeyakinan suatu saat Magetan akan memiliki interchange (IC) tol. Bahkan, calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno juga menjanjikan adanya pembangunan IC itu di Magetan. ‘’Magetan akan dibangun tanpa uang, tapi dari hati,’’ ungkapnya. (bel/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here