PeristiwaPonorogo

Hujan Dua Jam, Banyak Pohon Tumbang

PONOROGO – Hujan disertai angin kencang melanda sebagian wilayah Ponorogo petang tadi. Dampaknya banyak pohon yang tumbang. Beberapa di antaranya ambruk menutup badan jalan. Hingga menimpa pengendara sepeda motor di wilayah Sampung. Bahkan, pohon tumbang juga menimpa satu unit mobil yang berisikan sembilan orang di wilayah itu.

Hujan dibarengi dengan angin kencang selama hampir dua jam itu juga merusakkan satu rumah warga di Sawoo. Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Anggota Tagana Ponorogo Parbo Hadi mengatakan ada beberapa wilayah yang terdampak hujan disertai angin kencang itu. Paling parah menerpa wilayah Babadan dan Ponorogo. Seperti di kawasan Stadion Bathoro Katong, Ngunut, hingga Jalan Raya Ponorogo-Jenangan dan Jalan Raya Ponorogo-Magetan.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi yang dilakukan oleh anggota Tagana, BPBD dan dibantu dengan warga masih berlangsung. ‘’Untuk Jalan Raya Ponorogo-Magetan, sudah disingkirkan dari badan jalan sekitar pukul 19.00. Untuk di Jenangan, saat ini masih proses evakuasi,’’ katanya kepada Radar Ponorogo. (naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close