Hindari Truk, Pemotor Disasak Sugeng Rahayu

1855

NGAWI – Kecelakaan beruntun yang melibatkan sepeda motor, truk, dan sebuah bus terjadi di Km 03-04 Ringroad Barat Ngawi pada Rabu (19/6) sekitar pukul 19.15. Dalam kejadian itu, Sukimin, 67, warga Desa Kersoharjo, Geneng, tewas seketika di lokasi kejadian. ‘’Korban meninggal adalah pengendara motor,’’ jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Kecelakaan bermula saat Sukimin mengendarai Honda Supra nopol AE 3298 LY melaju dari utara. Searah di depannya melaju truk nopl AD 1387 WE yang dikemudikan M. Setiawan, 20, asal Desa Betek, Kecamatan Jenar, Sragen. Sementara dari arah berlawanan, melaju bus Sugeng Rahayu nopol W 7109 UZ. Bus dikemudikan oleh Andika Indrajaya, 26, warga Kelurahan Mranggen, Maospati, Magetan. ‘’Pengendara motor hendak mendahului truk di depannya,’’ terang Cipto.

Berdasar olah tempat kejadian perkara (TKP) tak jauh dari pintu masuk terminal Kertonegoro, Sukimin diduga kurang perhitungan saat hendak mendahului truk bermuatan tebu di depannya. Dia diduga menarik tuas gas motor kuat-kuat pada saat bus Sugeng Rahayu akan berbelok kanan masuk ke terminal. Seketika, Sukimin tertabrak bus. Tubuhnya langsung terpental ke aspal. Sementara truk yang hendak didahului sebelumnya tidak mampu menghindar. Hingga tubuh Sukimin terlindas roda truk. ‘’Kasus masih kami tangani. Kendaraan yang terlibat laka kami amankan sebagai barang bukti,’’ pungkas Cipto. (den/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here