MadiunPeristiwa

Hindari Motor, Mobil Baru Tabrak Tembok Rumah Warga

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Suasana pagi di kediaman Sukardi berubah mencekam, Selasa (13/8). Setelah sekeluarga dikagetkan dengan suara runtuhnya tembok ruang tamu karena ditabrak mobil Honda BRV nopol AG 1090 XX yang dikemudikan oleh Jatno, warga Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Padahal, saat mobil menabrak bangunan rumah itu, Muhammad Azam Syahreza, 2, cucu Sukardi sedang berada di ruang tamu menonton televisi dan bersiap berangkat sekolah. “Ada lima orang di dalam rumah. Termasuk saya. Bapak dan ibu (Kayatun) ada di dapur sedang memasak,” kata Desi Hera Mastuti, 41, menantu Sukardi.

Kejadian itu bermula saat Jatno melaju dari arah Jalan Salak hendak menuju ke Jalan Asahan. Sesampainya di lokasi kejadian, persisnya di seputaran perempatan Salak tiba-tiba ada sepeda motor yang nyelonong dari arah selatan.

Jatno yang kaget berusaha untuk menghindar dan melakukan pengereman. Tetapi, dia justru salah menginjak pedal gas. Hingga mobil hitam kinyis-kinyis itu melaju tak terkendali sampai menabrak pagar dan menjebol tembok rumah Sukardi. Saat ini kasus itu ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Madiun Kota. (mg7/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
close
PENGUMUMAN
Close