Ngawi

Hindari Lubang Jalan, Shogun Terjun ke Parit, Pengendara Tewas

NGAWI – Gara-gara jalan berlubang, Supriyono, 68, meregang nyawa. Warga Kelurahan Ketanggi, Ngawi, itu tewas usai motor Suzuki Shogun yang dikendarainya terjun ke parit usai melintasi lubang jalan. ‘’Kepala korban terbentur,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo Jumat (27/9).

Kejadian nahas itu berawal saat Supriyono melaju dari arah selatan dengan Shogun nopol AE 5886 JO sekitar pukul 09.00. Sedianya pria itu hendak ke Ngawi. Sesampainya di Dusun Dungkul, Dawung, Jogorogo, jalur yang semula mulus berubah penuh ’’ranjau’’.

Beberapa lubang berbagai ukuran harus dihindari pria parobaya itu. Apes, diduga salah perhitungan dan hilang konsentrasi, roda depan Supriyono terperosok sebuah lubang cukup dalam. Akibatnya, korban hilang keseimbangan dan kendaraan oleng ke kiri.

Selanjutnya, motor beserta pengendaranya terjun ke parit tepi jalan yang penuh batu berukuran sedang. Diduga kepala terbentur batu di dasar kali yang kondisinya mengering itu, Supriyono tewas seketika. ‘’Waktu itu korban tidak mengenakan helm,’’ imbuh Cipto.

Dibantu warga sekitar, jasad korban dan Shogun nahas itu dievakuasi dari dasar parit. Usai mendapat pemeriksaan petugas medis, jenazah langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. ‘’Kondisi motor ringsek di beberapa bagian,’’ terangnya. (gen/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close