Laka LantasMadiun

Hilang Kendali, Pegawai Dispendukcapil Tewas Kecelakaan

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Nahas menimpa Gangsar Rizki Triyogawiyasa, 41, Sabtu dini hari(26/10). Warga Jalan Condro Manis, Kecamatan Taman itu tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya slip dan menabrak pagar rumah milik warga.

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban tewas tersebut berawal saat Gangsar mengendarai sepeda motor Suzuki Skydrive nopol AE 3652 BG dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Taman Praja sekitar pukul 01.30. Pegawai dispendukcapil itu kedapatan melaju melintasi perempatan Kelapa Manis ke utara lewat Jalan Letkol Suwarno.

Sesampainya di jalan menikung dekat Taman Hero, Bumi Mas, Gangsar diduga kehilangan kendali atas motornya. Hingga akhirnya selip dan menabrak pagar rumah warga. Gangsar yang dikenal sebagai kerabat Sekda Kota Madiun Rusdiyanto itu tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Sementara, sepeda motor korban remuk. Kerasnya benturan sampai membuat as roda sepeda motor patah. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha untuk menolong korban. Namun saat akan ditolong Gangsar sudah tidak bernyawa. ‘’Dugaan sementara korban kehilangan kendali sepeda motor saat melintas di tikungan Jalan Letkol Suwarno hingga menabrak pagar rumah warga. Korban meninggal di lokasi kejadian,’’ terang Kanit Laka Polres Madiun Kota Iptu Tri Wiyono. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close