Laka LantasMejayan

Hendak Nyalip, Motor Masuk Kolong Truk, lalu Terbakar

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Hidup Juni Dana Saputra, 17, berakhir tragis. Warga Desa Pajaran, Saradan, itu tewas setelah motor Honda Tiger nopol AE 4754 HG yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan truk AD 1409 HN yang dikemudikan Arib Yudianto, 27, warga Desa Simo, Balerejo, Senin (1/6).

Insiden itu terjadi di Jalan Raya Madiun–Surabaya masuk Kelurahan/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. ‘’Korban meninggal setelah terpental ke kolong truk lalu terseret sekitar 10 meter,’’ kata Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono.

Laka lantas bermula saat Juni melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Menjelang TKP, korban hendak menyalip motor di depannya yang tidak diketahui identitasnya. Karena haluan yang diambil terlalu berdekatan, kedua motor bersenggolan.

Juni terpelanting dan jatuh ke arah selatan. Nahas, dari arah berlawanan melaju truk Arib. ‘’Sebelum terseret truk, korban sudah dalam posisi terseret motor yang dikendarai,’’ terangnya.

Beberapa saat setelah terjadi tabrakan muncul kobaran api dari motor korban yang diduga akibat gesekan dengan jalan. (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close