Laka LantasNgawi

Hendak Menyalip, Innova Diseruduk Harapan Jaya

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Keberuntungan masih menaungi I Made Wijaya.  Warga asal Kuta, Bali, itu lolos dari maut meski mobil yang dikemudikannya terlibat kecelakaan dengan sebuah bus di jalan tol Ngawi-Solo Km 557 masuk Desa Gendingan, Widodaren, Minggu malam (16/8).

Kejadian sekitar pukul 20.00 itu bermula saat Toyota Innova nopol B 9760 BAS berpenumpang empat orang yang disopiri Made melaju dari arah timur. Searah di belakangnya ada bus Harapan Jaya nopol AG 7368 US yang dikemudikan Markus, 53, warga Desa Rejosari, Gondang, Tulungagung.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Innova bermaksud mendahului kendaraan di depannya yang tidak diketahui identitasnya. Saat mengambil haluan ke kanan, Made tidak melihat adanya bus Harapan Jaya di belakangnya. ‘’Karena jarak yang sudah dekat terjadilah tabrak depan bus dengan bagian belakang Innova,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan Senin (17/8).

Setelah diseruduk bus, Innova oleng ke kiri dan menabrak guardrail pembatas jalan sebelum akhirnya berhenti. Beruntung, Made maupun para penumpang tidak mengalami luka serius. ‘’Pengemudi kedua kendaraan masih kami mintai keterangan terkait penyebab kecelakaan,’’ sebutnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close