Hendak Berbelok, Beat Tabrak Ontel

103

NGAWI – Kasus pelajar terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Bumi Orek-Orek tiada habisnya. Teranyar, tabrakan melibatkan motor dan sepeda ontel terjadi di Jalan Raya Ngawi-Kwadungan masuk Desa Dindeng, Kwadungan.

Laka lantas pada Sabtu (16/2) itu bermula saat Mei Dwi Ariyani mengendarai Honda Beat nopol AE 2239 JF dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Searah di depannya, Waginem, 60, warga Desa/Kecataman Kwadungan, naik sepeda ontel.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), keduanya sama-sama hendak belok kanan.

Diduga kurang hati-hati, Beat yang dikendarai pelajar 16 tahun asal Desa Dinden, Kwadungan, itu menabrak ontel yang dinaiki Waginem. Keduanya pun terjengkang di aspal jalanan. ‘’Pengendara Honda Beat mengalami luka ringan,’’ kata Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo kemarin (17/2).

Beda cerita dengan Waginen. Perempuan sepuh dengan ontel kelir merah jambu itu mesti mendapatkan perawatan intensif. Akibat laka lantas, tulang jari kaki kirinya patah. Korban juga menderita luka babras di tangan. ‘’Dua kendaraan yang terlibat laka lantas ini sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,’’ ujar Cipto. (mg8/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here