Laka LantasNgawi

Hendak Belok, Onthel Disantap Honda CB 150 R

NGAWI – Kawasan perkotaan tak lepas dari insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Sekitar pukul 09.30 kemarin (26/4), Sri Lestari, 58, warga Dusun Cupo, Desa Grudo, terkapar tak sadarkan diri di Km 02-03 Jalan PB Sudirman.

Cedera otak dialaminya setelah tertabrak Honda CB 150 R nopol AE 5393 M yang dikendarai Atok Khoirur Ridho, warga Desa Gentong, Paron. ‘’Korban pakai sepeda pancal,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Kejadian bermula saat Sri mengayuh onthel dari timur. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), perempuan itu hendak berbelok ke kanan. Belum rampung memutar, meluncur Honda CB 150 R yang dikendarai Atok dari arah berlawanan. ‘’Laka terjadi karena keduanya tidak berhati-hati saat berkendara,’’ imbuh Cipto.

Jarak antara onthel dengan CB 150 R yang sudah kelewat dekat berujung tabrakan. Sisi kiri sepeda pancal keras terhantam motor sport bermesin 150 cc itu. Saking kerasnya benturan membuat Sri bersama onthel-nya terpelanting jauh dari titik tabrakan hingga Sri mengalami luka di kepala dan kesadaran menurun. ‘’Pengendara motor luka ringan,’’ kata Cipto.

Sri yang tak sadarkan diri langsung dilarikan ke RS Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis. Kondisi Sri kritis lantaran cedera otak. Pun, luka robek dan babras di beberapa bagian tubuhnya. Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait laka lantas tersebut. ‘’Dua kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti,’’ pungkasnya. (den/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close