Hendak Belok Kanan, Jupiter Diserempet Beat, Dua Pengendara Luka Parah

140

NGAWI – Seorang mahasiswi dan emak-emak pemotor babak bundas di aspalan. Binti Masruroh, 24, yang mengendarai Honda Beat nopol AG 3806 VC terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan Sayem, 55, yang menaiki Yamaha Jupiter Z nopol AE 6027 JK.

Laka lantas terjadi di Km 30-31 Jalan Raya Ngawi-Mantingan, masuk Desa Sambirejo, Mantingan, sekitar pukul 12.00 kemarin (1/2). ‘’Dua pengendara sama-sama mengalami luka cukup parah,’’ kata Kanit Laka Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo.

Laka lantas bermula saat dua pengendara motor tersebut melaju searah berjajar dari timur. Binti yang asli Dusun Jajar, Desa Sumber Pekuh, Tanjunganom, Nganjuk, itu berada di belakang. Sementara, Sayem, warga Dusun Kajen, Sambirejo, Mantingan, hendak pulang dari sawah. ‘’Kecelakaan terjadi saat pengendara Jupiter hendak belok ke arah rumahnya,’’ ujar Cipto.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), Sayem yang hendak belok kanan terserempet Binti dari belakang. Sisi kanan bodi Jupiter Z kelir merah dan bagian samping kiri Beat biru-putih saling berhantaman. Dua pengendaranya seketika tersungkur di aspalan.

Beruntung, kendaraan dari belakang masih bisa menghindari Binti dan Sayem yang terkapar. ‘’Hasil olah TKP, pengendara Beat sudah tidak bisa menghindar karena jarak sudah terlalu dekat,’’ tutur Cipto kepada Radar Ngawi.

Akibat kejadian itu, Binti menderita luka robek dagu dan alis kanan serta babras di tangan dan kaki. Sementara, Sayem yang baru pulang dari sawah mengalami luka babras serta nyeri lengan kanan dan hematum di kepala. ‘’Dua korban dirawat di Puskesmas Sambirejo. Motor yang terlibat laka kami amankan sebagai barang bukti,’’ pungkas Cipto. (mg8/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here