Heboh! PL Karaoke Ditemukan Tewas Telanjang

925

SEORANG pemandu lagu (PL) bernama Ayu Sinar Agustin alias Ninin, 23, ditemukan tewas di kamar tempatnya bekerja, Wisma Karaoke Mr Classic, Gang 3 Lokalisasi Argorejo, Semarang, Kamis (13/9). Selain tak mengenakan sepotong kain pun saat didapati tak bernyawa, tubuh korban juga diketahui berbau solar.

Ninin yang merupakan warga Patebon, Kabupaten Kendal itu jenazahnya ditemukan pertama kali oleh Nur, petugas kebersihan Wisma Mr Classic sekitar pukul 14.00 wib. Awalnya, dirinya merasa curiga lantaran korban tak kunjung keluar kamar sejak pagi.

“Biasanya kalau pagi keluar cari sarapan, tapi kok sampai siang nggak keluar-keluar. Saya ketuk pintu kamarnya juga nggak keluar dan ternyata nggak dikunci,” kata ibu-ibu berkacamata itu saat dijumpai di lokasi.

Saat membuka pintu kamar, Nur kaget bukan kepalang. Pasalnya, saat itu ia mendapati tubuh Ninin tak berbusana dan sudah terbujur kaku di atas kasur.

“Saya kaget karena saya waktu buka pintu itu melihat posisinya telentang dan telanjang. Bau solar juga, habis itu saya nggak berani ngecek,” sambung Nur.

Apa yang ia saksikan, kemudian diceritakan kepada penghuni lain serta warga sekitar. Yang lantas dilaporkan ke pihak Polrestabes Semarang. Dan tak selang berapa lama, Tim Inafis bersama jajaran Resmob tiba di lokasi untuk segera melangsungkan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny Eko Listianto mengatakan, jajarannya telah mengamankan empat orang saksi terdiri dari pengelola dan pemandu karaoke lainnya guna dimintai keterangan. Ia sendiri berujar bahwa dari hasil olah TKP sementara, tak ditemukan jejak penganiayaan di tubuh korban.

“Secara kasat mata, kami belum temukan bukti penganiayaan sehingga nanti menunggu visum dari rumah sakit. Kami juga belum berani ngutak-atik TKP karena setelah ini masih didatangkan anjing pelacak juga,” tegasnya. (gul/JPC)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here