AdvertorialNgawi

Hari Jadi Semangat Pertahankan Penghargaan Bergengsi

Opini WTP Tahun Ini Genapi Prestasi Ketujuh Kali

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Peringatan Hari Jadi Ngawi ke-662 ini diharapkan jadi semangat bagi pemerintah daerah maupun masyarakat. Terutama untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi ke depan. ‘’HUT Ngawi ini menjadi semangat, semakin bertambah usia semakin bertambah sukses pada tahun mendatang,’’ kata Kepala Badan Keuangan Ngawi Bambang Supriyadi.

Tahun ini, kata Bambang, Ngawi berhasil meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk ketujuh kali berturut-turut. Prestasi itu sekaligus menjadi kado spesial dari Badan Keuangan maupun organisasi pemerintah daerah (OPD) lainnya. Di mana atas kerja keras semuanya bisa kembali mempertahankan penghargaan bergengsi tersebut. ‘’Tentu ke depan harapannya prestasi itu bisa dipertahankan, bahkan kalau perlu lebih ditingkatkan,’’ ungkapnya.

Pada masa pandemi Covid-19 ini, memang berdampak pada hampir seluruh sektor. Namun, Bambang mengungkapkan pihaknya tetap bekerja sesuai prosedur. Sehingga dipastikan tidak ada masalah mengenai pengelolaan keuangan. ‘’Ada pandemi (Covid-19, Red) atau tidak, kami selalu berupaya untuk bekerja dengan maksimal. Memang ada pendapatan yang berkurang, tapi dengan akan menuju new normal ini mudah-mudahan semuanya segera pulih kembali,’’ harapnya. (tif/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close