Gugup Menyeberang, Emak-Emak Disasak Avanza

107

MAGETAN – Laju cepat kendaraan di sepanjang Jalan Raya Madiun-Solo membahayakan penyeberang jalan. Salah satunya, kecelakaan yang terjadi Jumat kemarin (1/2) pukul 07.00. Sami yang mengendarai motor Honda Beat bernopol AE 2459 QK ditabrak Ika Purwanti. Saat itu, Ika tengah mengemudikan mobil Toyota Avanza bernopol W 1373 YQ.

Nahas yang dialami Sami itu berawal ketika dia pulang belanja dari Pasar Glodok. Saat itu kondisi jalan sedang ramai. Tapi, Sami nekat menyeberang. Lalu dari arah utara melaju mobil yang disopiri oleh Ika. Hingga akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Kerasnya tabrakan membuat tubuh Sami terpental dari sepeda motornya hingga tersungkur ke aspal. Beruntung nyawa Sami selamat. Tapi, dia mengalami luka serius di bagian tangan dan kaki. Oleh warga, Sami kemudian dibawa ke RSUD dr Sayidiman untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasatlantas Polres Magetan AKP Himawan Setiawan mengungkapkan, berdasar hasil olah TKP, kecelakaan disebabkan faktor human error. Korban yang saat kejadian naik sepeda motor merasa gugup ketika hendak menyeberang. ‘’Disebabkan kurang hati-hatinya pengemudi sepeda motor,’’ katanya kepada Radar Magetan.

Proses pemeriksaan masih dilakukan terhadap pengemudi mobil Avanza tersebut. Hal serupa bakal dilakukan Himawan kepada korban. Hanya, saat ini proses pemeriksaan terhadap Sami belum dapat dilakukan. Karena yang bersangkutan masih trauma dan dirawat di rumah sakit. (mgc/c1/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here