AdvertorialMadiun

Grand Opening Ria Busana

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Gerai Ria Busana ke 99 resmi dibuka hari ini. Ria Busana merupakan retail fashion yang memberikan kenyamanan berbelanja dengan harga murah barang tidak murahan. Ria Busana berlokasi di jalan Pahlawan, tepatnya Timbul Jaya Plaza Lantai 2. ‘’Ria Busana menjawab kebutuhan fashion dan kekuatan kami adalah belanja banyak tidak membuat kantong bolong,’’ kata Division Manager of Marketing Ria Buasana, Tuty Damayanti.

Tuty mengatakan, jika dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenis range harga Ria Busana sangat terjaungkau. Gerai fashion yang berada di hampir seluruh kota di Indonesia ini koleksinya sangat lengkap. Yakni, menyediakan outfit untuk semua lapisan umur. Baik anak-anak hingga dewasa. Pun juga menyediakan perlengkapan muslim seperti gamis, baju koko, dan hijab. ‘’Ria Busana selalu up to date dalam trend fashion,’’ ungkapnya.

Beberapa grand opening Ria Busana yang telah digelar di berbagai kota lain antusiasnya sangat luar biasa. Sebelumnya, toko Ria Busana sudah terlebih dahulu buka di beberapa kota di Indonesia seperti di Jabodetabek, Medan, Bandung, Jogja, Sukabumi, Serang, Bali, Pekalongan, Cirebon dan kota-kota lainnya. Masyarakat menyambut hadirnya Ria Busana dengan suka cita. ‘’Sekarang fashion menjadi salah satu kebutuhan pokok. Kami berharap ke depan Ria Busana menjadi kebanggan dalam memfasilitasi trend fashion masyarakat Kota Pecel,’’ tuturnya.

Ria Busana memikili tagline mitra keluarga bijaksana, yang artinya bahwa semua kustomer dianggap sebagai bagian dari keluarga Ria Busana. Pasalnya, kustomer Ria Busana merupakan kustomer yang bijaksana karena sudah mengambil keputusan yang tepat untuk berbelanja hemat dengan produk yang berkualitas di Ria Busana. ‘’Bergaya tidak perlu mahal. Kalau mau belanja hemat, trendi dan bergaya datang saja ke Ria Busana,’’ jelasnya.

Ria busana akan selalu memberikan pelayanan terbaik dan prima untuk para pelanggan. Pun untuk staff dan karyawan, Ria Busana mengutamakan tenaga kerja lokal, dengan harapan bisa memberikan pelayanan terbaik sesuai karakter dan unggah-ungguh masyarakat sekitar. ‘’Selain bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarat, Ria Busana juga akan berkontribusi dalam kemajuan daerah,’’ paparnya.

Pada grand opening hari ini, Ria Busana memberikan diskon besar pagi produk terbaiknya. Tak hanya itu, selama dua hari, 30 November dan 1 Desember digelar Pazar murah dengan harga pakaian mulai 10 ribu. Khusus 200 pembeli pertama, akan mendaparkan voucher belanja dengan total 3 juta. Bazar diadakan di area parkir mobil Timbul Jaya Plaza mulai pukul 09.00. Pada sore harinya, pukul 15.00 masyarakat Madiun akan dihibur oleh penampilan special dari Rizki Ridho Dangdut Academi 2. ‘’Kejutannya tidak berhenti sampai di situ saja, hari ini aka nada tebar balon berisi voucher belanja dengan nominal yang sangat banyak,’’ pungkasnya. (fit/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close