NgawiPeristiwa

Gempar! Tersengat Listrik saat Nyalakan Pompa Air

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Jeritan Nurhadi mengagetkan seluruh penghuni rumah dan beberapa tetangganya di Dusun Katerban, Desa Sekarlaras, Widodaren, Kamis (28/11). Pemicunya setelah remaja 16 tahun itu mendapati Mumtamimatun, ibunya, tewas tersengat listrik di dapur rumah sekitar pukul 05.30.

Kapolsek Widodaren AKP Munaji mengatakan, kejadian bermula saat korban menyalakan pompa air untuk mengisi bak kamar mandi dengan dibantu Nurhadi. Nahas, tangan Mumtamimatun menyentuh kabel yang terkelupas. ‘’Korban langsung jatuh telentang dan meninggal dunia,’’ katanya.

Mendapati kenyataan itu, Nurhadi langsung berusaha mencari bantuan. Dia juga sempat berusaha memberikan pertolongan napas buatan kepada ibunya. Sayang, nyawa Mumtamimatun tetap tidak tertolong. ‘’Petugas kami langsung menuju TKP untuk melakukan pemeriksaan,’’ ungkap Munaji.

Dari lokasi kejadian, pihaknya mengamankan satu buah colokan beserta kabel listrik. Jasad korban tidak diotopsi dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. (gen/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close