AdvertorialMagetan

Gemerlap Undian Simpeda 2019, Bank Jatim Tabur Hadiah Miliaran Rupiah

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Bank Jatim kembali memanjankan nasabahnya dengan bagi-bagi hadiah pada acara Gemerlap Undian Simpeda 2019 di GOR Ki Mageti, Sabtu lalu (19/10). Undian itu diikuti oleh delapan kantor cabang Bank Jatim di Magetan, Ponorogo, Madiun, Pacitan, Trengalek, Tulungagung, Ngawi, dan Nganjuk. Serta menghadirkan Padi Reborn sebagai bintang tamu. ‘’Ini agenda rutin. Setiap tahunnya Bank Jatim mengadakan undian sebanyak dua kali, yaitu secara nasional dan regional,’’ kata Pimpinan Cabang (Pimca) Bank Jatim Magetan Putu Harry Sasmita.

Untuk undian tingkat regional, setiap cabang mengeluarkan hadiah Rp 50 juta dan Rp 100 juta untuk masing-masing pemenang. Selanjutnya mereka berhak mengikuti undian grand prize dengan total hadiah Rp 500 juta yang akan diselenggarakan di Grand City Surabaya.

Putu menyebutkan total hadiah Gemerlap Undian Simpeda 2019 tingkat regional bagian barat mencapai Rp 1,5 miliar. Sedangkan, untuk wilayah Jatim sebesar Rp 6,6 miliar. ‘’Total hadiah secara nasional sebanyak Rp 12,65 miliar,’’ jelasnya.

Acara undian tersebut juga dihadiri jajaran komisaris dan direksi Bank Jatim. Antara lain, Komisaris Utama Ahmad Sukardi, Komisaris Independen Candra Fajri Ananda, Rudi Purnowo, Komisaris Budi Setiawan. Serta PSG Dirut Bank Jatim Ferdian Timur Satya Graha dan pimpinan Bank Jatim cabang Ponorogo, Madiun, Pacitan, Trengalek, Tulungagung, Ngawi, Nganjuk, dan Forkopimda Magetan. ‘’Dengan diadakannya acara undian seperti ini, Bank Jatim cabang Magetan bisa lebih dikenal oleh masyarakat,’’ harap Putu.

Dia menyatakan Bank Jatim Magetan memiliki banyak program bagi para pelaku usaha. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas e-channel yang lengkap seperti mobile banking, SMS banking, internet banking, dan Jatim Code. Di Magetan setidaknya ada 120 merchant yang memiliki Jatim Code. Sehingga para nasabah yang ingin berbelanja tinggal melakukan scanning QR code pada aplikasi Bank Jatim mobile banking untuk melakukan pembayaran non tunai. ‘’Adanya banyak fasilitas dan kemudahan pelayanan tersebut, kami berharap sinergi Bank Jatim dengan masyarakat terus meningkat,’’ terang Putu. (ebo/bel/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
close
PENGUMUMAN
Close