NgawiPeristiwa

Geger Mayat Perempuan Bersimbah Darah di Kandang Sapi

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Sabtu (6/6) digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan parobaya di kandang sapi milik Kardianto, warga setempat.

Saat ditemukan, kondisi tubuhnya bersimbah darah serta ditutupi jerami dan ban mobil bekas. Perempuan itu diduga kuat korban pembunuhan.

Jasad korban kali pertama diketahui Kartini, istri Kardianto. Bermula saat perempuan itu hendak bersih-bersih rumah dan kandang sapi. Matanya terbelalak ketika melihat tumpukan jerami yang dihinggapi lalat.

Setelah didekati, di dalamnya ternyata ada mayat manusia. ‘’Kemudian saksi berteriak dan warga berdatangan,’’ kata Kepala Desa Ngrompo Parminto.

Dia menyebut, Kardianto selama ini dikenal memiliki kepribadian tertutup dan jarang bergaul dengan tetangga. Pun, akhir-akhir ini beberapa warga sempat memergoki pria itu bersama perempuan yang diduga korban pembunuhan tersebut.

‘’Dari keterangan warga sekitar, Kardianto memiliki hubungan dengan perempuan warga Dusun Serenan, Pangkur,’’ imbuhnya. (mg1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close