Gedung KIR Desa Bendo Jadi Tempat Mesum

708
MANGKRAK: Warga menangkap basah lima pasangan mesum di bangunan KIR Bendo yang menahun terbengkalai.

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Penyalahgunaan bangunan Kawasan Industri Rokok (KIR) di Desa Bendo, Magetan, yang menahun mangkrak kian tak terkendali. Teranyar, warga setempat menangkap basah lima pasangan mesum di sejumlah ruangan di dalamnya. ‘’Warga curiga ada motor yang masuk ke dalam bangunan saat malam,’’ kata Jumawan, warga setempat, Rabu (18/9).

Pasangan mesum itu menggunakan dua ruangan yang berseberangan kamar mandi. Lilin dinyalakan untuk penerangan. Cahaya dari lilin itulah yang membuat warga tahu ada orang di dalam bangunan. Kendaraannya dibawa masuk untuk mengelabui warga. ‘’Mereka berasal dari luar Bendo,’’ ujarnya.

Kasi Pengendalian dan Operasi Satpol PP dan Damkar Magetan Khamim Bashori membenarkan perbuatan tidak senonoh di gedung KIR. Hasil peninjauan, ditemukan bekas alat kontrasepsi. ‘’Saat itu memang tidak dilaporkan kepada kami,’’ katanya.

Khamim menyebut, ruang utama gedung KIR menjadi arena bulu tangkis warga setempat ketika akhir pekan. Selebihnya, bangunan itu sepi. Memudahkan warga luar Bendo untuk masuk dan melakukan perbuatan tidak terpuji. ‘’Kami sudah koordinasi dengan warga untuk pengawasan, kalau memang diperlukan bisa melapor,’’ ucapnya. (fat/c1/cor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here