Gara-Gara Mobil, PNS Polisikan PNS

120

NGAWI – Apes menimpa Bim, 43. Warga Kelurahan Pelem, Ngawi, itu kena tipu. Daihatsu Xenia nopol F 1702 Wk miliknya tak kunjung dikembalikan oleh peminjam berinisial Cah, 45. Merasa dikibuli, Bim membawa masalah tersebut ke ranah hukum. ‘’Pelapor melaporkan kasus ini pada 27 Februari lalu,’’ kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Muh. Indra Nadjib kemarin (5/3).

Xenia milik Bim tak kunjung kembali sejak dipinjam Cah pada 10 Januari lalu. Saat itu terlapor meminjam mobil yang belum lunas dibeli tersebut dengan alasan untuk dirental. Dua PNS di lingkup Pemkab Ngawi ini sama-sama sepakat.

Namun, kesepakatan terebut berujung laporan ke polisi lantaran mobil tak kunjung kembali hingga sekarang. ‘’Antara pelapor dan terlapor sudah saling kenal sebelumnya,’’ ungkap Indra.

Indra mengatakan, pihaknya masih mendalami laporan tersebut. Keterangan dari sejumlah saksi telah dihimpun. Beberapa barang bukti juga sudah diamankan. ‘’Masih proses lidik. Berkas-berkas perjanjian kontrak kredit mobil tersebut kami amankan sebagai barang bukti,’’ pungkasnya. (mg8/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here