Feren Jajal Film Horor

131

KARIR Ferensa Thitania Agpenta Putri di panggung hiburan tanah air kian melejit. Belakangan, pelantun Sejuta Rasa itu mulai menapakki dunia akting. Dia bermain dalam sebuah film bergenre horor. Hanya, remaja putri kelahiran Madiun 15 tahun lalu itu masih merahasiakan judul film tersebut. ‘’Rabu besok (13/2) saya sudah mulai syuting perdana. Lokasinya di Cipanas,’’ kata Feren saat dihubungi Jawa Pos Radar Madiun.

Dalam film tersebut, dia ditunjuk sebagai peran pendamping. Meski begitu, Feren tetap akan berusaha tampil maksimal. Berbagai persiapan telah dilakukan sebelumnya oleh Feren. Seperti belajar seni peran dengan seorang guru teater. ‘’Yang susah itu melatih ekspresi takut, sama guru dijarkan pakai suara diagframa (perut), biar lebih powerfull,’’ terang pelajar kelas XI SMP itu.

Feren mengatakan dalam film perdananya itu dia akan beradu peran dengan Ananda George, pemeran Prabu Siliwangi dalam serial Raden Kian Santang. Bahkan, pada saat casting Ananda sempat memberikan wejangan kepada Feren terkait kemampuan berakting. ‘’Diberi motivasi biar semakin semangat,’’ ujarnya.

Dia mengungkapkan jadwal syuting berlangsung selama empat hari ke depan. Setelah itu, Feren bakal mempertimbangkan tawaran bermain film bertemakan tentang remaja. ‘’Saya memang senang nonton sinetron seperti FTV (film televisi), waktu nonton kayak bergumam ingin juga (akting). Alhamdulillah sekarang ada kesempatan,’’ ungkap Feren.

Meski bakal disibukkan dengan jadwal syuting, tapi Feren tetap tidak melupakan tentang dunia tarik suara yang sudah lebih dulu membesarkan namanya. Dia menyebut dalam waktu dekat segera merilis single keduanya yang berjudul Lebih Dariku. ‘’Proses rekaman sudah selesai. Single kedua ini cenderung mellow,’’ tuturnya. (mg2/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here