Etios v Carry Beradu Moncong, Dua Orang Patah Tulang

333
LAKA SUBUH: Petugas menggelar olah TKP tabrakan Toyota Etios nopol F 1463 KG dengan Suzuki Carry B 1650 TI.

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Dua mobil beradu moncong di Jalan Pacitan–Ponorogo masuk Desa Gegeran, Arjosari, Pacitan, subuh Senin (12/8). Tidak ada korban jiwa akibat tabrakan antara Toyota Etios nopol F 1463 KG dengan Suzuki Carry B 1650 TI itu. Namun, pengemudi dan penumpang Carry menderita luka berat hingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Kanitlaka Satlantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu bermula ketika Etios yang disopiri Waluyo, 50, melaju dari utara. Warga Desa Arjowinangun, Pacitan, itu membawa istri dan dua anaknya. Menjelang tempat kejadian perkara (TKP), mobil mendadak berpindah haluan. Nahas, dari arah berlawanan melaju Carry yang dikemudikan Supriyono. Warga Desa Jetis Kidul, Arjosari, itu membawa seorang penumpang. Tabrakan tak terhindarkan lantaran jarak semakin dekat. ‘’Pengemudi Etios diduga mengantuk,’’ ujarnya.

Amrih menyebut, dua penumpang Carry masing-masing mengalami retak tulang rusuk dan patah tulang kaki kiri. Keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dua kendaraan yang sama-sama ringsek dijadikan barang bukti. ‘’Laka lantas ini sedang kami tangani,’’ tuturnya. (den/c1/cor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here