Ekspedisi PT Pos dan Truk Boks Adu Moncong di Ngawi

489

NGAWI – Dua truk boks celaka di Km 07-08 Jalan Ngawi – Caruban masuk Desa Cangakan, Kasreman, dini hari tadi (13/4) pukul 01.00. Akibat kejadian itu kedua pengemudi truk tersebut mengalami luka-luka. “Truk boks yang dari timur mengambil haluan terlalu ke kanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Truk box nopol BG 8188 UH dikemudikan M. Ja’far Sodik, 32, warga Sedati Gede, Sidorejo. Truk ekspedisi Pos Indonesia itu bertabrakan dengan truk boks nopol F 8290 XA yanh dikemudikan Indra Permana, 32, warga Desa Sukamaju, Jonggol, Kota Bogor, Jawa Barat. Dua moncong kendaraan itu ringsek seketika setelah kecelakaan lalu lintas terjadi. “Pengendara truk yang dari timur mengantuk. Jarak sudah terlalu dekat, laka lantas tidak bisa dihindari,” ujar Cipto.

Tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut. Namun demikian, kedua sopir mesti dirawat intensif. Keduanya mengalami luka ringan di sekujur tubuhnya dan dirawat di RS Widodo Ngawi. Polisi saat ini masih memeriksa saksi-saksi terkait laka lantas tersebut. Dua kendaraan, diamankan sebagai barang bukti.

Dugaan sopir truk boks dari arah timur mengantuk juga dilontarkan Adi dari pihak truk boks Pos Indonesia. ”Sopir truk boks dari arah timur mengantuk,” ujarnya. (den/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here