Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen Berpulang ke Rahmatullah

612

PONOROGO – Duka mendalam dirasakan oleh keluarga Supriyanto. Anggota DPR RI asal Ponorogo itu baru saja mendapati kenyataan bahwa putrinya Dylan Sahara Puteri telah tiada. Istri dari vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah itu berpulang setelah menjadi salah satu korban hantaman gelombang tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12) lalu.

Setelah jasadnya ditemukan dalam kondisi meninggal pada Senin (24/12) lalu, jenazah perempuan berusia 26 tahun itu langsung dibawa kerumah duka di Paju. Jenazah Dylan sedianya dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Taman Arum, Ponorogo tadi (25/12).

Agung Nugroho, salah seorang kerabat keluarga mengonfirmasi berpulangnya perempuan yang juga macung sebagai caleg DPRD Jatim dari Partai Gerindra itu. Kepastian informasi mengenai berpulangnya Dylan dia peroleh pada Senin malam lalu. ‘’Begitu ada kejadian tsunami, keluarga dan kawan-kawan saling berbagi informasi karena putri Pak Supriyanto berada di lokasi,’’ kata dia.

Namun pada malam selepas magrib, dirinya mendapat informasi susulan bahwa Dylan telah menghadap Yang Maha Kuasa. ‘’Kami ingin menyampaikan bela sungkawa, semoga keluarga diberi ketabahan,’’ lanjut Agung, saat ditemui di rumah duka.

Di saat bersamaan, Senin malam lalu sekitar pukul 21.00, Ifan –sapaan Riefian Fajarsyah- membagi informasi mengenai meninggalnya sang istri yang baru saja dia nikahi dua tahun lalu tersebut. Melalui akun instagram @ifanseventeen, Ifan menyampaikan kabar bahwa Dylan berpulang ke Rahmatullah. ‘’Alhamdulillah kita udah semobil lagi yuk pulang yuk @dylan_sahara,’’ cuitnya. Dalam postingan story instagram yang mengudara pukul 21.00 itu, juga tampak jenazah yang ditutupi kain hijau.

Informasi yang dihimpun Radar Ponorogo, jenazah Dylan sempat dibawa ke Jakarta terlebih dahulu. Sebelum kemudian mantan Ketua OSIS SMPN 1 Ponorogo itu dipulangkan ke tempat persemayaman terakhirnya di Ponorogo. (naz/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here