Duh, Persemag Dibantai Persedikab Kediri

689

KEDIRI – Jauh-jauh bertandang ke Kabupaten Kediri, Persemag harus pulang dengan kepala tertunduk. Persemag dibantai 8-0 oleh tuan rumah Persedikab Rabu (4/7). Agung Budi Prasetyo sudah memungut bola dari gawangnya saat laga baru berjalan enam menit.

Bola itu datang dari tendangan Putra Maulana Dwi. Sepuluh menit berselang, M Khanafi mengubah papan skor menjadi 2-0 untuk Persedikab. Lima menit menjelang turun minum, giliran Ismail Sholeh yang menambah derita Persemag.

Babak kedua, Persedikab menambah lima gol. Masing-masing melalui M. Khanafi, Ahmad Nur Efendi , Muh Febry Aditya, Ricky Febrianto, dan Moh Febry Setyo.

Meski kalah telak, asisten pelatih Persemag Sutopo memiliki pandangan lain. ‘’Kami bisa berangkat ke Kediri saja, itu sudah menang. Jika tidak, bisa kena diskualifikasi,’’ katanya.

Sutopo optimistis anak asuhnya bakal bangkit pada pertandingan melawan Persibo Bojonegoro, Minggu mendatang (8/7). Pun pihaknya tidak ingin membuat kecewa para suporter yang sudah menjadi donatur memberangkatkan Persemag melakoni laga away. ‘’Sudah bisa main lagi, harus memberikan hasil terbaik,’’ tegasnya. (bel/isd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here