Laka LantasPonorogo

Dua Tabrakan Renggut Dua Nyawa

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Dua kecelakaan terjadi di dua tempat pada waktu yang nyaris bersamaan di wilayah hukum Polres Ponorogo Rabu (27/11). Pertama, kecelakaan terjadi di ruas Jalan Raya Ngebel-Jenangan sekitar pukul 00.00. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor bernama Misnianto tewas.

Warga Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, itu meninggal setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit karena mengalami luka parah di bagian kepala. Dia terlibat kecelakaan dengan Riko, pengendara motor lain. Saat kejadian, pemuda 19 tahun itu berusaha mendahului sepeda motor korban. Tapi, sesampainya di lokasi kejadian, Riko kehilangan keseimbangan. Bodi sepeda motornya menyenggol keranjang yang dibawa korban. ‘’Riko hanya mengalami luka ringan,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo Ipda Imamuddin.

Selang setengah jam kemudian, kecelakaan terjadi di Gandukepuh tak jauh dari Jembatan Sekayu. Korbannya Paniran, 75. Warga Pakunden itu tewas ditabrak oleh Ahmad Sidik. Pria 29 tahun itu diduga mengemudikan sepeda motor dalam pengaruh alkohol sehingga menabrak Paniran yang saat kejadian sedang berjalan kaki dengan Soimah, istrinya.

Paniran meninggal dengan luka kepala bagian belakang. Sedangkan Soimah mengalami fraktur. ‘’Apakah pengendara mengantuk atau terpengaruh alkohol, masih menunggu visum. Dari hasil olah TKP, pengendara tidak mengutamakan pejalan kaki,’’ terang Imam. (naz/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close