Dua Perempuan Tersambar KA Brantas di Ngawi

2734

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Dusun Kedunglumbu, Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Ngawi memakan korban. Ranti, 45, dan Sukini, 35, tewas tersambar KA Brantas jurusan Blitar-Pasar Senin sore (19/9) sekitar pukul 17.30 lalu. Kedua warga Dusun/Desa Tunggul, Gondang, Sragen itu tewas ditempat kejadian setelah terpental beberapa meter.

Kejadian tersebut berawal saat Ranti dan Sukini yang berboncengan dengan sepeda motor Honda Beat AD 6234 BME hendak menyebrang di perlintasan tak jauh dari perbatasan Ngawi-Sragen itu. Diduga kurang memeperhatikan situasi, sesampainya di tempat kajadian dua perempuan itu terus melintas meski beberapa warga sekitar sempat meneriaki korban. ‘’Kemungkinan saat diteriaki warga kedua korban tidak mendengar. Padahal, saat itu ada kereta api yang akan melintas,’’ ujar Kapolsek Mantingan AKP Suparno tadi malam.

Keduanya langsung tersambar KA Brantas yang melaju menuju Pasar Senen via Semarang. Tubuh mereka terpental sampai 100 meter. Bahkan, sepeda motor yang mereka tunggangi ringsek terseret kereta. ‘’Kedua pengendara meninggal di TKP,’’ ujar Suparno. (gen/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here