AdvertorialMadiun

DPRD Kota Madiun Apresiasi Kinerja Polri Tangani Pandemi

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Jalinan komunikasi antar pimpinan daerah yang saat ini sudah bagus untuk terus ditingkatkan. Dengan begitu, Polri bisa membantu pemerintah untuk menjadikan Kota Madiun semakin aman dan damai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputra sebagai bentuk pesan kepada Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74.

Andi Raya (AR) mengungkapkan, Polri mempunyai peran besar dalam menjaga stabilitas keamanan daerah. Misalnya seperti sekarang, korps bhayangkara ikut memberikan edukasi dan sosialisasi secara persuasif kepada masyarakat mengenai pentingnya kedisiplinan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ‘’Tentu hal itu perlu diapresiasi,’’ katanya.

Di sisi lain, program penguatan kemanusiaan yang mereka jalankan saat ini dalam menangani dampak virus korona dianggap cukup membantu. ‘’Pada prinsipnya Polri hadir di tengah masyarakat di masa pandemi Covid-19. Bahkan, bukan hanya mereka, tapi juga TNI,’’ ujar AR.

Karena itu, AR menyatakan secara kelembagaan bakal memberikan dukungan bagi Polri dalam usaha mereka memerangi penyebaran sekaligus menangani dampak pandemi Covid-19. ‘’Kami dari DPRD mengucapkan selamat HUT Bhayangkara, semoga Polri makin sukses dan terus profesional,’’ tuturnya. (her/c1/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close