AdvertorialNgawi

DPC PKB Ngawi Sebarkan Filosofi Lebah kepada Para Kader

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Dua hal penting disampaikan pengurus DPC PKB Ngawi bertepatan hari lahir (harlah) ke-22 partainya. Yakni, terkait pesan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kepada para pengurus maupun kader agar selalu berperan aktif dan memberikan manfaat di tengah masyarakat.

”Kenapa harus ada lebah yang selalu ditunjukkan, itu karena PKB ingin selalu memberikan manfaat yang baik kepada rakyat,” kata Ketua DPC PKB Ngawi Khoirul Anam Mukmin Minggu (26/7).

Gus Anam -sapaan akrab Khoirul Anam Mukmin- mengungkapkan, momen harlah PKB tahun ini berbeda dari biasanya karena sedang ada pandemi Covid-19. Kendati demikian, dia meminta para kader tetap semangat. ”Untuk mengingatkan agar bermanfaat bagi masyarakat tidak perlu dengan banyak kata, tapi cukup melalui simbol atau filosofi lebah,” paparnya.

Sedangkan hal penting kedua yang disampaikan dalam harlah kali ini adalah rekomendasi PKB untuk pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (OK) sebagai calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Ngawi. ”Sebelumnya baru bersifat pemberitahuan, sekarang kami sampaikan kepada pasangan calon secara resmi,” tegasnya.

Hal itu pula yang mendasari acara harlah PKB kali ini digelar di Pondok Pesantren Al Hidayah, Sondriyan, Majasem, Kendal. Pada kegiatan Sabtu lalu (25/7) itu pihaknya juga mengundang semua fraksi di DPRD. Juga pengurus NU, perwakilan pimpinan dan pengasuh pondok pesantren se-Ngawi, serta sejumlah tokoh masyarakat. ”Jadi, sudah final kandidat yang diusung PKB di pilkada nanti pasangan OK,” pungkasnya. (tif/c1/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close