AdvertorialNgawi

DPC Demokrat Semprot Warung hingga Masjid

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Di tengah kekhawatiran semakin merebaknya virus korona, Partai Demokrat berinisiatif menghambat penyebaran wabah tersebut. Yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai titik, mulai warung hingga masjid. ‘’Sasarannya seluruh wilayah kecamatan di Ngawi dan sekitarnya,’’ kata Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi Muh. Isnaeni Widodo Kamis (26/3).

Isnaeni menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan itu sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Seluruh pengurus partai mulai DPD hingga PAC di semua wilayah diminta ikut serta melaksanakan gerakan peduli Covid-19. Termasuk pengurus DPC Partai Demokrat Ngawi bersama jajarannya.

‘’Kegiatan ini wujud kontribusi riil kami. Minimal menghambat penyebaran virus korona,” ujarnya. ”Kami berharap ujian virus korona ini segera berakhir karena imbas, khususnya terhadap rakyat kecil, luar biasa,” imbuhnya.

Isnaeni menilai, masalah korona menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat. Karena itu, dia juga mengimbau warga Ngawi mematuhi semua arahan pemerintah. Dia optimistis, dengan kompak dan disiplin mengikuti anjuran pemerintah, bangsa Indonesia segera terbebas dari virus mematikan itu. ”Meskipun berkontribusi kecil, semoga ini menjadi amal kebaikan bagi Partai Demokrat. Itu yang paling pokok,” harapnya.

Dia menambahkan, penyebaran virus tidak hanya melalui perantara manusia, melainkan juga benda. Karena itu, penyemprotan lebih ditekankan kepada barang-barang atau alat yang sering disentuh banyak orang seperti pintu, jendela, dan sebagainya. ”Mudah-mudahan ini memberi dampak positif pada pencegahan virus tersebut,” pungkasnya. (rio/c1/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close